Monday , 27 October 2014
Berita Terbaru
Kasad Buka Puasa Bersama Dengan Prajurit Puspomad

Kasad Buka Puasa Bersama Dengan Prajurit Puspomad


Kepala Staf  Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo bersama Irjenad dan para Asisten Kasad, berbuka puasa bersama dengan keluarga besar Puspomad dan Gartap I/Jakarta di Markas Puspomad, Jakarta, Kamis (26/7). Acara buka puasa bersama yang juga dihadiri oleh para sesepuh dan mantan pejabat Puspomad, mengambil tema “Dengan hikmah puasa ramadhan1433H/2012M kita tingkatkan profesional TNI, disiplin dan pengendalian diri guna memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa”.

Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Darat mayjen TNI Iran Syafudin pada kesempatan tersebut menyampaikan tentang pembangunan fasilitas pangkalan Puspomad, serta tahun 2012 ini, Satuan Puspomad mulai dari Pomdam sampai jajaran Denpom telah mendapatkan anggaran latihan, sehingga dengan anggaran latihan ini diharapkan prajurit Polisi Militer ke depan tambah profesional lagi dalam melaksanakan tugasnya.

Sementara itu KH. Asep Mubarok dalam ceramahnya menyampaikan bahwa bulan suci ramadhan adalah bulan umat islam menahan lapar dan dahaga, menahan pandangan dari godaan, menahan lisan dari perkataan yang tercela. Bulan suci ramadhan adalah bulan pertaubatan dan peningkatan shalat serta ibadah-ibadah lainnya sehingga surga yang indah dapat diraih. Menurut KH. Asep Mubarok, apabila doa kita ingin dikabulkan, puasa kita diterima, shalat kita diterima oleh Allah SWT, maka hati kita harus senantiasa dijaga dari kotoran yang menghalangi ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Kotoran hati itu disingkat dengan AIDS yakni angkuh atau sombong, iri atau sirik, dendam dan serakah.(Dispenad)

Scroll To Top