Skip to main content
Berita Satuan

KETUA DHARMA PERTIWI KOORCAB SORONG DAERAH-H MELAKSANAKAN ANJANGSANA KE PANTI ASUHAN

Dibaca: 150 Oleh 16 Apr 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam rangka menyambut HUT ke-50 Korem 171/PVT melaksanakan Anjangsana        ke Panti Asuhan Bukit Hermon dan Panti Asuhan Putri Al- Amin Muhammadiyah yang dipimpin langsung oleh Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Sorong Daerah-H Ny.Djoko Subandrio didampingi oleh Pembina Harian Dharma Pertiwi yang di wakili oleh Kepala Seksi Teritorial Korem 171/PVT Letkol Inf Edy Dimara, Wakil Ketua Dharma Pertiwi  Ny. Ali Hamdan Bogra, Ketua Jalasenastri Ny. Joko Wiyono serta ibu-ibu pengurus Dharma Pertiwi Koorcab Sorong Daerah-H pada  14 April 2014 bertempat di Jl. Pendidikan Kota Sorong dan Jl. SPG Km. 7 Gunung Kota Sorong-Papua Barat.

 Anjangsana ini bertujuan untuk memperat hubungan tali kasih serta menjalin silaturahmi sesama manusia karena merupakan suatu kewajiban bagi setiap Insan yang beragama untuk saling membagi kasih terhadap anak-anak Yatim Piatu. Dalam Anjangsana ini Pengurus Dharma Pertiwi  memberikan bantuan berupa sembako sebagai rasa kepedulian terhadap anak-anak Yatim Piatu.

 Pengurus Panti Asuhan Bukit Hermon Ny. Ratna Sumilat dan Pengurus Panti Asuhan Putri Al- Amin Muhammadiyah Bpk. Mape  mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu Ketua beserta seluruh pengurus Dharma Pertiwi Koorcab Sorong, atas kepedulian terhadap anak yatim piatu. Teriring salam dan doa semoga Allah dapat membalas semuanya serta amal ibadah bisa diterima oleh Allah SWT serta selaku kepala pondok pesantren mengucapkan selamat merayakan HUT ke-50 Dharma Pertiwi, semoga Dharma Pertiwi tetap jaya dan sukses selalu.

Baca juga:  Kapuspen TNI: TNI Kirim Tim Kesehatan ke Distrik Okbibab

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel