Skip to main content
Kodam XVII/Cenderawasih

Bhaktisosial Dalam Rangka HUT Ke-50 Dharma Pertiwi Daerah H Kodam XVII/Cenderawsih

Dibaca: 65 Oleh 14 Mar 2014Tidak ada komentar
TNI Angkatan Darat
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam rangka Hari ulangtahun  Ke-50 Ketua Dharma Pertiwi Daerah H Kodam XVII/Cenderawsih Ny. Atie Chistian Zebua mengadakan Bhakti Sosial di Kampung Gesi Jayapura, Rabu (13/3).

Ketua Dharma Pertiwi Daerah H Ny. Atie Chistian Zebua mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada seluruh masyarakat Kampung Gersen yang telah menyambut kedatangan kami dengan baik. Bahwa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-50 Dharma Pertiwi daerah H  kami mengadakanbeberapa rangkaian kegiatan, salah satunya bhakti sosial kepada masyarakat di kampung Gersen, dengan maksud untuk mempererat hubungan tali persaudaraan, antara keluarga besar Dharma Pertiwi Daerah H dengan seluruh masyarakat. Melalui silaturahmi ini kita bisa saling mengenal satu sama lain, sehingga diharapkan tumbuh rasa kasih sayang diantara kita, karena dalam kehidupan organisasi kita harus senantiasa memberi warna pada setiap bentuk kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Bhakti Sosial pada hari ini, dengan membantu saudara-saudara kita yang memerlukan perhatian dan uluran tangan, dengan harapan dapat mewujudkan suasana persaudaraan dan semangat tenggang rasa. Kami menyadari, bantuan tersebut masih sangat kecil, namun itulah yang dapat kami perbuat sesuai dengan kemampuan yang ada pada kami.

Baca juga:  47 PRAJURIT KOREM 173/PVB SELEKSI DIKTUKBA REG TAHUN 2014

”Ny. Atie Chistian Zebua”,berharap agar bantuan ini tidak diukur dari kuantitasnya, tetapi hendaknya dapat diterima sebagai wujud keprihatinan Dharma Pertiwi dalam upaya ikut membantu meringankan beban warga Gersen. Mudah-mudahan apa yang kami berikan dapat bermanfaat dalam meringankan beban bapak dan ibu sekalian. Kepada semua pihak yang telah banyak membantu, atas terselenggaranya kegiatan ini, saya selaku Ketua Dharma Pertiwi Daerah H  mengucapkan banyak terima kasih dan kami mohon maaf apabila ada kekurangan dalam pelaksanaan bhakti sosial ini.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel