Skip to main content
Kodam VI/Mulawarman

Serah Terima Jabatan Danramil dan Pasi Intel Kodim 1006/MTP

Dibaca: 2981 Oleh 29 Apr 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pada hari Senin  tanggal 28 April 2013 Pukul 10.00 Wita bertempat di Aula Makodim dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Pasi Intel, Danramil dan pengisian jabatan Pasi Log serta pelepasan Danramil 1006-01/Sungai Pinang yang memasuki Masa Persiapan Pensiun Kapten Inf Sri Mulyono. Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh personel Kodim, dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Kodim 1006/Mtp.

Dalam sambutannya Dandim 1006/Mtp Letkol Inf Apriadi Dirbas menyampaikan kegiatan Sertijab merupakan hal yang biasa di lingkungan TNI baik dari tingkat atas sampai ke tingkat bawah. Kepada pejabat yang baru baik Pasi maupun Danramil agar segera menyesuaikan diri dengan tugas yang baru, karena tugas teritorial kedepan lebih berat, sehingga diharapkan penguasaan wilayah sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya, selain itu berpesan agar melaksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab, karena sebagai prajurit harus selalu siap dimanapun bertugas.

Kepada Kapten Inf Sri Mulyono yang telah memasuki Masa Persiapan Pensiun saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas jasa dan pengorbanannya selama melaksanakan tugas, tetap jalin hubungan baik dengan Kodim 1006/Mtp. (Kodim 1006/Martapura)

Baca juga:  Prajurit Kodim 0901/Samarinda menerima Penghargaan dari Panglima TNI

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel