Skip to main content
Kodam XVII/Cenderawasih

Bazar Murah Kodam XVII/Cenderawasih

Dibaca: 234 Oleh 22 Jul 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kepala Staf Kodam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Hinsa Siburian membuka kegiatan bazaar bagi seluruh keluarga besar Prajurit Ksatria Pelindung Rakyat. Bazar tahun ini digelar dilapangan apel Makodam XVII/Cenderawasih guna menyambut datangnya hari raya idul fitri 1435 H. Selasa, 22/7.

Dalam amanat Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Drs. Christian Zebua, M.M., yang dibacakan oleh Kasdam, menyampaikan bahwa seiring dengan meningkatnya permintaan masyarakat, dapat dipastikan harga kebutuhan barang pokok akan merangkak naik. Upaya Kodam XVII/Cenderawasih untuk membantu memenuhi kebutuhan keluarga besar prajurit Kodam XVII/Cenderawasih adalah dengan cara menggelar bazar/pasar murah dengan menyediakan harga barang yang lebih murah dibandingkan harga dipasaran sehingga harga akan lebih terjangkau dan dapat membantu prajurit dan keluarganya.

Kasdam juga menyampaikan bahwa disisi lain kegiatan ini adalah bentuk upaya untuk meningkatkan ikatan kekeluargaan antara sesama anggota dan keluarga besar Kodam XVII/Cenderawasih dan wujud kepedulian pimpinan terhadap anggota dan keluarganya. Adapun barang-barang yang di jual dalam bazar ini yaitu seperti jajanan, pakaian, dan juga kebutuhan pokok dan kebutuhan rumah tangga lainnya.

Baca juga:  Pangdam XVII/Cenderawasih Pimpin Sertijab Dua Jabatan Pati Kodam XVII/Cenderawasih

Dalam rangkaian kegiatan ini juga ada penyerahan bingkisan dari KASAD oleh Kasdam XVII/Cenderawasih kepada prajurit dan PNS Kodam XVII/Cenderawasih serta bantuan 12 ekor sapi kepada prajurit Satuan Tempur (Satpur) dan Satuan Bantuan Tempur (Satbanpur) yang ada di jajaran Kodam XVII/Cenderawasih.

Penyerahan bingkisan dan bantuan sapi tersebut untuk membantu meringankan beban prajurit dan PNS beserta keluarganya dalam memenuhi kebutuhan menjelang hari raya Idul Fitri 1435 H yang tinggal beberapa hari lagi. Di akhir sambutan, Kasdam mengucapkan Selamat menjalankan ibadah puasa dan menyambut hari raya Idul Fitri 1435 H.

Dalam kegiatan bazar ini dihadiri para Asisten, Kabalak, para Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS jajaran Kodam XVII/Cenderawasih se-Garnisun Jayapura.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel