Skip to main content
Kodam I/Bukit Barisan

Pangdam I/BB Terima Audiensi Taruna Akmil TNI AL di Kodam I/BB

Dibaca: 1448 Oleh 16 Sep 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pangdam I/BB Mayjen TNI Istu Hari S., S.E., M.M. menerima Audiensi Taruna Akmil TNI AL  Angkatan 60 yang dipimpin oleh Letkol (P) Victor PY. Siagian, ST menjabat sebagai Palaklat Taruna TNI AL di Ruang Tamu Pangdam I/BB Lantai IV Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7.5 Medan, Senin (15/9).

Pangdam I/BB menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Taruna Akmil TNI AL ke Makodam I/BB, audiensi tersebut sebagai sarana mempererat tali silaturahmi  antara Taruna Akmil  TNI AL dengan Kodam I/BB secara bersinambungan. Selanjutnya Pangdam I/BB mengaharapkan kepada Taruna Akmil TNI AL untuk dapat terus berkoordinasi sehingga terjalin hubungan yang baik dan harmonis.

Palaklat Taruna Akmil TNI AL Letkol (P) Victor PY. Siagian, ST mengatakan tujuan audiensi ke Makodam I/BB untuk bersilaturahmi dengan Pangdam I/BB beserta Staf Kodam I/BB,dan bertujuan dalam rangka latihan Jala Yudha Tahun 2014. Latihan ini merupakan latihan terakhir Taruna Tingkat IV Angkatan 60 untuk mempraktekan pelajaran dan teori yang didapat di kampus sesuai korps masing-masing, yang marinir melaksanakan latihan pendaratan di Pantai Caligi Lampung dan melaksanakan Ratsus (Pendaratan Khusus) di Tanjung Uban Kepri dan di Belawan.

Baca juga:  Kodim 0304/Agam Melaksanakan Nobar Film Jenderal Soedirman Beserta Pelajar

Hadir dalam audiensi tersebut  Danlantamal I/Belawan Laksma TNI Pulung Prambudi, Irdam I/BB Kolonel Inf Drs. Amrin, Asintel Kasdam I/BB Kolonel Inf Asep Jauhari PL, Aspers Kasdam I/BB Letkol Arh I Made Suryawan, Kapendam I/BB Kolonel Inf Samuel Petrus Hehakaya, S.E, Dan KRI TBT. 516 Letkol Laut (P) Dados Raino.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel