Skip to main content
Kodam XII/Tanjungpura

TNI bersama Masyarakat Fun Bike

Dibaca: 635 Oleh 30 Sep 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pontianak. Menjelang Hari Ulang Tahun Ke-69 TNI, Kodam XII/Tanjungpura mengadakan Gowes bersama Rakyat TNI Kuat berlangsung di Gedung Olah Raga Pangsunma Pontianak, Minggu 28 September 2014 pukul 07.00 WIB. Sebanyak 9.853 peserta dari berbagai kalangan masyarakat Kota Pontianak mengikuti kemeriahan acara fun bike ini.

Ketua Panitia penyelenggara Kajasdam XII/Tpr Kolonel Inf Desius S,E mengatakan, kegiatan ini berjalan cukup meriah, untuk target sendiri, pesertanya jauh melampaui dari perkiraan. “Tentunya jumlah peserta diluar dugaan, jauh melampaui batas. Itu menandakan animo masyarakat, terhadap kegiatan seperti ini sangat positif” katanya usai kegiatan.

Lanjutnya, secara keseluruhan untuk kegiatan ini, Kalbar terpenuhi dengan jumlah yang ada, tak hanya warga Kota Pontianak, Korem 121/Abw Sintang juga mengikutsertakan sebanyak 16 ribu warga, sehingga membuat keseluruhan mencapai 25.853 peserta. “ Pastinya kami sangat bangga dengan pencapaian ini sangat luar biasa” paparnya.

Salah satu peserta fun bike, Ragit Abiyyu Nuha warga Tanjung Hulu mangatakan, gowes ini merupakan suatu kegiatan mengenal lebih jauh tentang TNI “ diacara ini kami mengenal TNI, banyak teman, bisa sekuat tenaga dijalan pakai sepeda, semoga acara ini sering diadakan” katanya.

Baca juga:  Panglima TNI : TNI Siap Dukung Pertumbuhan Ekonomi

Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Toto Rinanto menambahkan, bahwa kegiatan ini secara serentak dilaksanakan diseluruh Indonesia, acara yang terpusat di Monas Jakarta yang dibuka oleh Panglima TNI Jenderal Dr. Moeldoko. Authentikasi : Kasi Pensat Penerangan Kodam XII/Tpr Mayor Arm Muskardi A.Md

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel