Skip to main content
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kalteng, Dalam rangka menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang merupakan tugas pokok TNI. Oleh karena itu sesuai program latihan Yonif 631/Antang akan melaksanakan latihan guna meningkatkan dan memantapkan kemampuan prajurit melalui Latihan Taktis Kompi.

Latihan Taktis Kompi ini merupakan latihan untuk menguji kemampuan di masing masing Kompi satuan Yonif 631/Antang yang berlangsung mulai tanggal 08 hingga 14 Oktober 2014 mendatang. Kegiatan di buka langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri 631/Atg Mayor Inf I Gede Putra Yasa di halaman Markas Batalyon di Kalimantan Tengah.

Danyonif 631/Atg menyampaikan, Seorang Komandan Kompi harus memiliki kemampuan memberikan perintah, navigasi darat, pengetahuan tentang peta, kemampuan menembak serta fisik yang prima, agar dapat meyakinkan semua anggota yang berada di bawahnya untuk mengikuti perintah yang diberikan.

Latihan ini akan menggunakan daerah latihan disekitar Markas Batalyon dengan medan yang berfariasi guna mengaplikasikan kemampuan prajurit di medan yang sebenarnya agar prajurit mampu mengikuti latihan selanjutnya. Materi latihan diantaranya Wandangjaki, Patkam, Patgap, Patdang dan Pungsihpung dahmah.

Baca juga:  Panglima TNI Pimpin Acara Taklimat Akhir Pemeriksaan BPK RI

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel