Skip to main content
Kodam Jaya

Seleksi 63 Calon PA PSDP di Kodam Jaya

Dibaca: 4957 Oleh 22 Okt 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kepala Staf Kodam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Teddy Lhaksmana mewakili Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Agus Sutomo, SE., memimpin Seleksi Penerimaan Perwira PSDP (Prajurit Sukarela Dinas Pendek) Penerbang TA. 2014, bertempat di aula A. Yani Makodam Jaya, Jl.Mayjen Sutoyo No.5 Cililitan Jakarta Timur, Senin (21/10).

Dalam amanatnya Pangdam Jaya sebagai ketua Panitia yang di bacakan oleh Kasdam Jaya meminta kepada panitia agar lebih teliti ,cermat dan transparan untuk memilih dan menentukan calon supaya. Tidak ada intervensi dari manapun sehingga tercapainya hasil yang diharapkan yaitu Prajurit yang tangguh, militan dan Profesional. Hadir dalam sidang ini Irdam Jaya Kolonel Inf Besar Harto K, Aspers Kasdam Jaya, Kajasdam Jaya, Kakesdam Jaya, Kaajendam Jaya, Dandeninteldam Jaya serta perwakilan dari Penerbang TNI AU Mayor Penerbang Cipto.

Sebanyak 63 orang calon sedangkan calon yang mengikuti seleksi Panda Jaya adalah mereka yang terpilih untuk mengkuti tes selanjutnya. Perwira PSDP Penerbang TNI diarahkan untuk dapat mengisi atau mengawaki alat utama sistem senjata yaitu pesawat-pesawat. Calon Perwira PSDP Penerbang TNI yang lulus nantinya akan disiapkan dan diharapkan menjadi penerbang-penerbang handal TNI, oleh karena itu TNI sangat berkepentingan mencari sumber daya manusia yang berkualitas dari proses rekrutmen.

Baca juga:  Jemput Bola Persoalan Warganya, Dandim Jakarta Pusat Launching 'Ngopi Bareng Bang JEPE

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel