Skip to main content
Kodam VI/Mulawarman

ANGGOTA KODIM 1006/MTP MENERIMA PENGARAHAN PANGDAM VI/MLW

Dibaca: 158 Oleh 25 Nov 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Martapura (20/11). Bertempat di lapangan Apel Makodim 1006/Mtp dilaksanakan pengarahan Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono, S.I.P didampingi oleh Danrem 101/Ant untuk memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Kodim 1006/Mtp.

Pangdam VI/Mlw memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Kodim 1006/Mtp dan Balak Aju jajaran Kodim 1006/Mtp serta Persit KCK Cabang XXIX Kodim 1006/Mtp agar dalam melaksanakan tugas selalu mengutamakan kepentingan negara dan masyarakat diatas kepentingan pribadi atau golongan, laksanakan serbuan teritorial dalam membantu masyarakat yang mengalami kesulitan, hindari pelanggaran semaksimal mungkin, selalu berpegang teguh kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI.

Bagaimana mengimplementasikan semua ilmu-ilmu pembinaan teritorial dalam kehidupan sehari-hari, bergaul dan bermasyarakat serta mengerti kesulitan dalam bermasyarakat, tanggap dalam menghadapi sesuatu yang terjadi di wilayah, memberikan masukan/membantu Pemda dalam mensejahterakan masyarakat, pedomani Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI.

Baca juga:  Danrem 091/Asn Lepas Patroli Terkoordinasi TNI AD - TDM

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel