Skip to main content
Kodam IX/Udayana

AQUA DWIPAYANA, MENGAJAK ANGGOTA KOREM 162/WB UNTUK HIDUP OPTIMIS

Dibaca: 594 Oleh 19 Nov 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Korem 162/WB mendapat ceramah motivasi dari Bapak Aqua Dwipayana. bertempat di Aula Sudirman Makorem 162/WB.Kegiatan yang tersebut, berlangsung selama empat jam. Seperti apa yang disampaikan dalam sambutan Danrem 162/WB yang dibacakan oleh Kasi Ter Korem 162/WB, bahwa kegiatan ceramah motivator yang di berikan oleh bapak Aqua Dwipayana ini, diharapkan mampu lebih membuka wawasan dan merubah pola pikir para anggota jajaran Korem 162/WB untuk berfikir lebih maju dan lebih baik lagi, sehingga kedepan para prajurit dan PNS jajaran Korem 162/WB dapat lebih meningkatkan pengetahuan dan merubah hidup menjadi lebih baik. Rabu (19/11).

Dalam kesempatan tersebut bapak Aqua Dwipayana juga menyampaikan kepada para peserta agar setiap individu dapat mensyukuri pemberian Tuhan, serta mampu berfikir positif, ikhlas, dan hal yang paling penting dalam menjalani hidup yaitu kita mampu selalu menjaga amanah yang diberikan oleh Tuhan terutama anak yang akan menjadi penerus dan menjadi harapan untuk memajukan bangsa dan negara. Selain itu, beliau juga menyampaikan bahwa dalam melaksanakan komunikasi dengan sesama, hendaknya kita respec, empati, audible, klariti dan humble atau rendah hati, sehingga dalam menjalani kehidupan ini semakin ada isinya semakin merunduk sebagaimana tanaman padi. Oleh sebab itu, mari kita mulai pada diri kita sendiri untuk dapat merubah pola fikir kita menjadi lebih baik dan positif, walaupun terlihat enteng namun perubahan sekecil apapun yang kita lakukan, dapat memberikan perubahan yang besar, tidak hanya bagi kita sendiri namun juga untuk kemajuan masyarakat dan wilayah NTB sehingga akan tercipta NTB yang aman dan damai.

Baca juga:  Koramil Se-Kota Mataram Gelar Rapat Evaluasi Upsus Pajale

diikuti oleh Para Kasi Korem 162/WB, Dan/Ka/Pa Satdisjan Korem 162/WB, Kakorum Yonif 742/SWY dan seluruh anggota prajurit dan PNS jajaran Korem 162/WB serta Ibu-Ibu Persit KCK Koorcab Rem 162

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel