Skip to main content
Kodam XVII/Cenderawasih

Kasrem 171/Pvt Menutup Latihan Pemeliharaan Tim Intel Korem 171/Pvt Tahun 2014

Dibaca: 1546 Oleh 22 Nov 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kepala Staf Korem 171/PVT Kolonel Inf R. Agus Abdurrauf, S.Ip sebagai Irup pada upacara Penutupan Latihan Pemeliharaan Tim Intel Korem 171/PVT dihadiri oleh para Kasi Korem 171/PVT bertempat di  lapangan apel Mako Korem 171/PVT Jl. Pramuka Nomor 1 Sorong-Papua Barat, Jum’at (21/11).

Dalam amanat Danrem 171/PVT yang dibacakan oleh Kasrem 171/PVT Kolonel Inf R. Agus Abdurrauf, S.Ip, sebagai inspektur Upacara mengatakan bahwa diharapkan dengan selesainya pelaksanaan Latihan Pemeliharaan Tim Intelijen Korem 171/PVT ini para Peserta Latihan benar-benar paham dan mampu mengaktualisasikan dalam   pelaksanaan   tugas   intelijen di lapangan, sehingga profesionalitas Tim Intelijen Korem 171/PVT meningkat dari waktu ke waktu. Dinilai bahwa pelaksanaan Latihan yang sudah dilaksanakan selama + 12 hari tersebut telah berjalan sesuai rencana serta telah mencapai tujuan yang diharapkan.

Tujuan dari latihan ini adalah untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan dan keterampilan bagi Tim Intelijen, sekaligus menjadi salah satu tolak ukur untuk mengetahui sejauh mana tingkat kesiapan personel Tim Intelijen Korem 171/PVT dalam melaksanakan tugas-tugas di lapangan, sehingga Tim Intelijen Korem 171/PVT memiliki kemampuan yang handal serta cakap dalam menghadapi setiap pelaksanaan tugas. Pada kesempatan ini diucapkan terimakasih kepada penyelenggara dan seluruh peserta latihan, yang telah melaksanakan kegiatan latihan dengan baik dan sungguh-sungguh. Walaupun kegiatan latihan ini dinilai baik, namun masih terdapat beberapa kekurangan-kekurangan, untuk itu setiap kekurangan yang ada dalam latihan ini dijadikan sebagai bahan evaluasi untuk pelaksanaan kegiatan latihan kedepan.

Baca juga:  Prajurit 501Sholat Idul Fitri dan Halal Bihalal Dengan Warga Perbatasan Papua

 Dengan berakhirnya kegiatan latihan ini, diharapkan para anggota satuan Intelijen khususnya anggota Tim Intel Korem 171/PVT dapat melaksanakan tugasnya dengan lebih baik lagi, serta dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat dalam kegiatan latihan tersebut sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, sehingga dapat lebih profesional dan lebih baik lagi. (Prd/Cen ).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel