Skip to main content
Kodam XII/Tanjungpura

Kodam XII/Tanjungpura Menggelar Doa Bersama

Dibaca: 239 Oleh 25 Nov 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kodam XII/Tpr melaksanakan acara Do’a bersama agar prajurit TNI AD diberikan perlindungan keselamatan, dijauhkan dari bala dan bencana, diterangkan atas fitnah yang terjadi, diberikan kemudahan dari segala permasalahan, serta diberikan kekuatan lahir batin dalam melaksanakan tugas, sehingga institusi TNI AD dapat melaksanakan tugas nya yang dilandasi Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dan dicintai rakyatnya. Do’a bersama diikuti oleh prajurit dan PNS se-Garnizun Pontianak bersama anak-anak dari Panti asuhan Ahmad Yani, Jum’at (21/11)

Permasalahan yang terjadi perlu kita sikapi secara bijak, karena jika hal ini berlarut-larut maka dapat berakibat fatal bagi persatuan dan kesatuan bangsa. Untuk itu, diperlukan tekad dan komitmen yang tinggi bagi setiap prajurit untuk memegang teguh jati dirinya sebagai tentara rakyat, tentara pejuang, berbagai ekses negatif yang timbul dapat dieminir. Oleh karena itu, melalui do’a bersama yang kita laksanakan pada siang ini, untuk memohon kepada Allah SWT agar permasalahan segera selesai. Demikian disampaikan Pangdam XII/Tpr Nayjen TNI Toto Rinanto, usai shalat Jum’at.

Baca juga:  Jadikan Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW

Usai shalat Jum’at dilanjutkan dengan pembacaan Yasin dan pemberian santunan kepada 28 orang anak-anak panti asuhan Ahmad Yani oleh Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Toto Rinanto didampingi Kasdam Brigjen TNI Aris Martono Haryadi, para Asisten Kasdam serta Kabintaldam XII/Tpr. Authentikasi : Kasi Pensat Penerangan Kodam XII/Tpr Mayor Arm Muskardi A.Md

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel