Skip to main content
Kodiklat

KOMANDAN PUSLATPUR KODIKLAT TNI AD DISERAHTERIMAKAN

Dibaca: 15073 Oleh 26 Nov 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bandung 25 November 2014. Bertempat di Gedung Aula Moch. Toha Kodiklat TNI AD Jl. Aceh No. 50 Bandung telah dilaksanakan acara Serah terima jabatan Danpuslatpur Kodiklat TNI AD dari Brigjen TNI Tiopan Aritonang kepada Kolonel Inf Bambang Busono. Acara tersebut dipimpin oleh Komandan Kodiklat TNI AD Letjen TNI Lodewijk F. Paulus, dan dihadiri oleh Wadan Kodiklat TNI AD, para Danpusdik, para Perwira Bintara dan Tamtama, PNS serta Ibu-ibu Persit KCK PG Kodiklat TNI AD..

Dalam amanatnya Komandan Kodiklat menyampaikan bahwa Serah terima jabatan dalam organisasi militer merupakan bagian dari pembinaan personel dan pembinaan organisasi yang harus dilakukan. Dengan dilaksanakan pergantian pejabat, tentunya akan dapat memacu semangat dan pemikiran baru yang lebih segar serta memberikan pengabdian terbaik bagi kemajuan satuan.

Selanjutnya Hasil dari validasi organisasi, ditetapkan bahwa Pusat Latihan Tempur Kodiklat TNI AD sebagai Badan Pelaksana Kodiklat TNI AD yang bertugas pokok meliputi penyelenggaraan latihan satuan antar kecabangan, pemberian dukungan penyelenggaraan latihan satuan TNI AD, melaksanakan uji coba taktik/teknik pertempuran maupun uji lapangan sistem latihan dan Alutsista, serta melakukan pemeliharaan, perawatan, pelayanan sarana prasarana latihan dalam rangka mendukung tugas pokok Kodiklat TNI AD. Dengan demikian hal tersebut merupakan tantangan dan tuntutan bagi Danpuslatpur Kodiklat TNI AD, bagaimana untuk mampu meningkatkan kualitas personel yang handal dan tangguh dalam bidang kepelatihan dan pelayanan Alutsista modern yang dimiliki TNI AD saat ini dan mendatang serta melaksanakan pelayanan sarana prasarana latihan, yang berorientasi kepada kebutuhan pengembangan dan pembangunan daerah latihan kedepan. (Dokpen)

Baca juga:  WADAN KODIKLAT TNI AD PIMPIN UPACARA 17-AN

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel