Skip to main content
Kodam XVII/Cenderawasih

Upacara Korps Raport Masuk dan Pindah Satuan Kodim 1704/Sorong

Dibaca: 1412 Oleh 25 Nov 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dandim 1704/Sorong Letnan Kolonel Inf.Robby Suryadi.S.Sos selaku inspektur upacara memimpin  kegiatan  Corps Raport masuk dan Pindah Satuan bertempat di lapangan apel makodim 1704/Sorong. Selasa, 25/11.

Dalam kegiatan tersebut Dandim 1704/Sorong menyampaikan bahwa perpindahan dalam lingkungan Angkatan Darat dan khususnya dalam lingkup Kodam XVII/Cenderawasih merupakan hal yang wajar dan sering terjadi. Perpindahan ini merupakan bagian dari dinamika organisasi demi kelancaran pelaksanaan tugas pokok organisasi TNI. Dandim  berpesan kepada prajurit yang pindah satuan agar senantiasa menjaga nama baik Satuan. Untuk yang baru bergabung agar cepat menyesuaikan dengan lingkungan tugas yang baru, mengingat wilayah kerja Kodim 1704/Sorong sangat luas, untuk itu di tuntut mental prajurit agar tetap semangat.

Dengan membacakan ikrar Kodim 1704/Sorong, sebanyak 44 Prajurit yang melaksanakan Korps Raport masuk Satuan terdiri dari Perwira menengah, Perwira pertama dan Bintara Serta Tamtama. Sedangkan untuk korps Raport pindah satuan terdiri dari 1 (Satu) Perwira Menengah. (Prd/Cen)

Baca juga:  Kasdam XVII/Cenderawasih Dampingi Kunker Danpusterad di Kabupaten Keerom, Papua

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel