Skip to main content
Kodam XVII/Cenderawasih

APEL DANRAMIL DAN BABINSA JAJARAN KODIM 1704/SORONG

Dibaca: 522 Oleh 18 Des 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komandan Kodim 1704/Sorong Letnan Kolonel Inf Robby Suryadi S.Sos, membuka secara resmi Apel Danramil dan Babinsa Tahun 2014 bertempat di aula Makodim 1704/Sorong. Rabu, 17/12.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 1704/Sorong menyampaikan bahwa kegiatan apel Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 1704/Sorong ini merupakan kelanjutan Apel Dansat terpusat tahun 2014 yang telah berlangsung di Pangkalan Bun Kalimantan Tengah yang diikuti para Danrem serta Dandim yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. Kegiatan ini bertujuan untuk menjabarkan dan menindaklanjuti pokok-pokok kebijakan pimpinan TNI-AD untuk dijadikan pedoman dalam kegiatan sehari-hari, sehingga apa yang di harapkan oleh pimpinan TNI AD dapat terwujud sesuai harapan. Prajurit Kodim 1704/Sorong harus bisa mengeploitasikan diri untuk dapat berkomunikasi dengan semua komponen masyarakat, sehingga terjalin komunikasi yang baik untuk memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat dalam menciptakan RAK Juang yang tangguh.

Thema Apel Danramil dan Babinsa kali ini adalah “Melalui apel Danramil dan Babinsa tersebar tahun 2014 kita sukseskan serbuan teritorial untuk memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat dalam mendukung tugas–tugas pokok TNI”. Dalam acara tersebut terlihat peserta sangat antusias untuk mengikuti semua materi yang diberikan oleh pembawa materi. Apel Danramil dan Babinsa rencananya akan di laksanakan selama tiga hari dengan jumlah peserta sebanyak 110 Orang.

Baca juga:  Danrem 174 Merauke : Pembekalan Intelter Para Babinsa Dapat Cegah Dini Berbagai Ancaman

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasdim 1704/Sorong Mayor Inf Roly Sauhoka, para Perwira penghubung, Perwira seksi, para Danramil dan Babinsa di Jajaran Kodim 1704/Sorong. (Prd/Cen)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel