Skip to main content
Kodam VI/Mulawarman

Jaga Kehormatan Diri, Suami dan Keluarga

Dibaca: 45 Oleh 08 Jan 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Balikpapan, (07/01) Setiap anggota Persit mempunyai kewajiban untuk menjaga kehormatan diri, suami dan keluarganya dalam keadaan apapun. Hal ini sangat penting untuk dilakukan, mengingat dalam kehidupan ini banyak terjadi pergeseran nilai, baik nilai spiritual, moral, etika maupun budaya, sebagai akibat pengaruh budaya asing seiring dengan pesatnya kemajuan teknologi komunikasi dan informasi dewasa ini.

Demikian antara lain pengarahan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VI/Mulwarman Ny. Benny Indra Pujihastono ketika memimpin acara serah terima jabatan Ketua Koordinasi Cabang Korem 091/ASN dan Pengangkatan Ketua Persit Cabang I Sinteldam, Cabang IX Slogdam serta Cabang VI Srendam PD VI/Mulawarman yang berlangsung di Lamin Mulawarman Balikpapan Senin, 6 Januari 2015.

Serah terima ini berlangsung berkaitan dengan Serah terima Jabatan Danrem 091/Asn, Asintel Kasdam VI/Mlw, Aslog Kasdam VI/Mlw dan Asrendam VI/Mlw yang dipimpin oleh Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono di Makodam VI/Mlw sebelumnya.

Selanjutnya, Ketua Persit Ny. Benny Indra Pujihastono minta agar pembinaan wawasan dan ketrampilan anggota Persit terus dibangun dan ditingkatkan, sehingga dalam keadaan apapun ibu-ibu tetap setia menjalankan fungsinya sebagai istri prajurit yang dapat diandalkan.

Baca juga:  Antisipasi Bencana dan Karhutla, Kodam VI/Mlw Gelar Apel Kesiapsiagaan

Acara serah terima ini ditandai dengan penandatanganan naskah serah terima jabatan dilanjutkan dengan penyerahan memorandum dari ketua Persit yang lama kepada ketua Persit  yang baru  disaksikan oleh Wakil Ketua Persit Daerah VI/Mulawarman Ny. Lodewyk Pusung, para pengurus Persit dan Dharma Pertiwi Daerah F serta undangan lainnya. (Penerangan Kodam VI/Mlw)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel