Skip to main content
Kodam VI/Mulawarman

NY. DIAH BENNY DIKUKUHKAN SEBAGAI IBU RAKSAKARINI SRI SENA

Dibaca: 132 Oleh 22 Jan 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Balikpapan. Ny. Diah Benny Indra Pujihastono di Aula Makodam VI/Mlw Balikpapan Kamis, 22 Januari 2015 dikukuhkan sebagai Ibu Raksakarini Sri Sena atau Ibu Asuh Kowad Kodam VI/Mlw.

Pengukuhan dilakukan oleh Perwira Koordinator (Pakor) Kowad Kodam VI/Mlw Mayor Caj (K) Sri Hartati dan disaksikan langsung oleh Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono S.I.P., Kasdam VI/Mlw Brigjen TNI Lodewyk Pusung, Danrem 091/Asn Kolonel Inf Teguh Arief Indratmoko, Danrem 101/Ant Kolonel Inf Muhamad Abduh Ras, serta para Staf Ahli Pangdam VI/Mlw, para Asisten dan Kabalak Kodam VI/Mlw dan puluhan anggota Kowad Kodam VI/Mlw.

Ny. Diah Benny Indra Pujihastono dalam sambutannya menjelaskan bahwa momentum pengukuhan ini hendaknya dapat dijadikan sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi, jalinan komunikasi dan hubungan kerja yang baik antara Kowad dengan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari TNI Angkatan Darat.

Dijelaskan bahwa tugas ini bukan hal yang ringan serta bukan sekedar simbol penghormatan belaka, tetapi lebih merupakan tugas mulia agar senantiasa mampu membimbing dan menuntun para prajurit Kowad dalam bertugas, bekerja dan mengabdi serta berkarier di lingkungan TNI Angkatan Darat.

Baca juga:  TNI dan SPI Bangun 80 MCK di Pengungsian Donggala

Sementara itu Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono, S.IP yang juga selaku pembina Kowad Kodam VI/Mlw dalam sambutannya antara lain menjelaskan bahwa, kodrat kewanitaan tidak memberikan kedudukan istimewa bagi wanita TNI umumnya dan Kowad pada khususnya. Serta tidak membedakan hak dan kewajiban pria dalam keprajuritan.

Pangdam juga mengharapkan kepada seluruh anggota Kowad agar senantiasa berupaya mendayagunakan sumber daya yang ada dengan tidak menghilangkan harkat dan martabatnya sebagai seorang ibu.
(Penerangan Kodam VI/Mlw)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel