Skip to main content
Kodam VI/Mulawarman

PENDAM VI/MLW BERIKAN UCAPAN SELAMAT HUT KALTIM POST KE-27

Dibaca: 1954 Oleh 06 Jan 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Balikpapan, (05/01). Satuan Penerangan Kodam VI/Mlw (Pendam) yang dipimpin oleh Kapendam VI/Mlw Kolonel Chb Totok Surahmat dan rombongan ikut memberikan ucapan selamat Ulang tahun yang ke-27 kepada media cetak Kaltim Post Senin, 05 Januari 2015.

Ucapan selamat Ulang Tahun ke-27 Kaltim Post oleh Penerangan Kodam VI/Mlw tersebut diberikan secara langsung dengan mendatangi kantor media cetak Kaltim Post yang berada di Jl. Soekarno Hatta Km. 3,5 Balikpapan dengan membawa kue tar yang diberikan langsung kepada Pimred Kaltim Post Bpk Chrisna Endra, Kehadiran mereka disambut CEO Kaltim Post Group (KPG) Ivan Firdaus, Direktur Utama Tatang Setyawan, Ketua Dewan Redaksi Bambang Janu Isnoto, Direktur Balikpapan TV Sugito, dan jajaran manajemen Kaltim Post Group lainnya.

Pemberian kue ulang tahun sebagai ucapan HUT ke-27 Kaltim Post, atas nama Pangdam VI/Mlw dan seluruh anggota. Diharapkan dalam HUT ke-27, Kaltim Post sebagai mitra kerja Penerangan Kodam semakin eratnya hubungan kemitraan.

Dalam sambutan secara singkat Pimred Kaltim Post Bpk. Chrisna Endra, menyampaikan rasa bangganya tradisi tahunan seperti ini terus berjalan, itu pertanda bahwa tali silaturahmi tak akan pernah putus sekaligus mewakili sebuah pesan jika harian ini selalu berada dihati masyarakat Kaltim.

Baca juga:  Yonif 600/Raider Gultor Tangkap Teroris Dan Jinakkan Bom

Ucapan HUT untuk Kaltim Post juga datang dari berbagai instansi yang bersama-sama diberikan pada Media Cetak terbesar tersebut yang dulunya bernama Manuntung.
(Penerangan Kodam VI/Mlw)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel