Skip to main content
Kodam VI/Mulawarman

Operasi Pasar Murah Kodim 0904/Tng

Dibaca: 75 Oleh 13 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Tanah Grogot (13/7), Hari Raya Idul Fitri 1436 H sudah semakin dekat. Masyarakat mulai berburu barang keperluan rumah tangga. Kondisi ini pun dimanfaatkan oleh para pedagang dengan menaikan harga barang.

Memang pada umumnya kondisi seperti ini terjadi setiap tahun di seluruh wilayah Indonesia. Melihat kondisi ini, Kodim 0904/Tng menggelar “Operasi Pasar Murah” di Lapangan Prajurit Asrama Kodim 0904/Tng dengan menjual gula Pasir dengan harga yang relatif lebih murah dari pasar.
Kegiatan ini pun mendapat respon positif dari warga masyarakat sekitar yang didominasi kaum ibu-ibu. Ini dibuktikan dengan dalam waktu yang singkat gula pasir habis terjual.
Masyarakat sangat berterima kasih karena operasi pasar murah ini sangat membantu. Dandim 0904/Tng, Letkol Arm W. Rimoko Ardani, S.Sos dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa untuk membantu memenuhi kebutuhan bahan pokok sembako dalam menghadapi lebaran Idul Fitri 1436 H perlu diadakan “Operasi Pasar Murah”, menambahkan juga agar kedepan kegiatan ini terus berlangsung dan lebih baik lagi.
Baca juga:  BIOPORI, MENINGKATKAN KUALITAS AIR DAN TANAH DI BRIGIF-24/BULUNGAN CAKTI

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel