Skip to main content
Kodam I/Bukit Barisan

Pangdam I/Bb Terima Audiensi Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (Mabmi) Sumatera Utara

Dibaca: 130 Oleh 10 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pangdam I/BB Mayor Jenderal TNI Edy Rahmayadi Menerima Audiensi Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (MABMI) Sumatera Utara di Ruang Tamu Pangdam I/BB Lt IV Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto km 7,5 Medan, Jum’at (10/7).

Pimpinan Rombongan Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (MABMI) Sumatera Utara Kombes (Pol) Drs. Safwan Khayat M.Hum., mengucapkan rasa terimakasih kepada Pangdam I/BB yang telah meluangkan waktu untuk menerima audiensinya di Kodam I/BB. Selanjutnya Pimpinan Rombongan Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (MABMI) Sumatera Utara menyampaikan tujuan audiensi ke Makodam I/BB adalah untuk bersilaturahmi dengan Pangdam I/BB beserta Staf Kodam I/BB dan meminta ijin Pangdam I/BB sekaligus mohon arahan dalam menyelenggarakan kegiatan lomba menyanyi lagu Melayu, tari serampang 12 dan membuat lomba foto dengan tema cinta lingkungan yang akan dilaksanakan di sibolangit. Rencananya perlombaan tersebut memperebutkan Piala Panglima kodam I/BB. Selanjutnya penanaman pohon di Sibolangit yang bertujuan memberikan kegiatan positif bagi generasi muda agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba.

Baca juga:  Kadispenad Brigjen TNI MS Fadhilah buka Tar Foto Jurnalistik TA 2016

Pangdam I/BB Mayor Jenderal TNI Edy Rahmayadi mengatakan merasa senang atas kunjungan Rombongan Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (MABMI) Sumatera Utara ke Kodam I/BB karena dengan Audiensi ini akan dapat saling mengenal . Selanjutnya Pangdam I/BB sangat mendukung kegiatan Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (MABMI) Sumatera Utara yang dapat memajukan budaya melayu di Sumatera Utara sehingga hasilnya dapat dirasakan oleh seluruh warga Sumatera Utara.

Hadir dalam audensi tersebut Sahli Pangdam I/BB Bidang Sosbud Kolonel Cpm Eddy Rate Muis,S.H., Aster Kasdam I/BB Kolonel Arh Fachrudin Usuluddin, Aspers Kasdam I/BB Kolonel Inf I Made Suryawan, Kapendam I/BB Kolonel Inf Enoh Solehudin S.E., dan Pengurus Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (MABMI) Sumatera Utara.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel