Skip to main content
Kodam VI/Mulawarman

Pemain ISL Tampil Di Piala Pangdam Cup

Dibaca: 2 Oleh 31 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Samarinda. Ketua Panitia Pelaksana Letkol Kav Dody Muhtar Taufik didampingi Ketua bidang kompetisi Asosiasi Kota (Askot) PSSI Samarinda Ony Yahya membuka Technical Meeting Turnamen Sepak Bola piala Pangdam VI/Mulawarman bertempat di Ruang Aula Makorem 091/ASN, Kamis (30/7).

Turnamen Sepak Bola piala Pangdam VI/Mulawarman akan dimainkan di dua stadion besar di kota Tepian, yakni stadion Segiri Samarinda dan Stadion Utama Kaltim Palaran. Turnamen ini diikuti 28 klub sudah memastikan diri berkiprah diajang ini, setiap tim bisa menyertakan tiga pemain dari Indonesia Super League (ISL). Kepastian diperbolehkannya pemain ISL tampil diajang ini, diputuskan saat pertemuan technical meeting panitia pelaksana bersama seluruh peserta.

Dilaksanakannya Turnamen Sepak Bola Pangdam Cup ini adalah dalam rangka memperingati HUT Ke 57 Kodam VI/Mlw dan HUT RI ke 70 dengan menggunakan sistem gugur. Sedangkan para Peserta turnamen ini berasal dari Samarinda, Bontang, Kutai Timur, Penajam Paser Utara, Paser, Kutai Barat, Kutai Kartanegara dan Berau.

Untuk klub yang berasal dari Samarinda paling banyak mendaftar yakni 19 tim. Tim tersebut adalah Pesut FC, Awang Long 611, Teratai FC, Poresta Samarinda, Brimob Samarinda Seberang, TKBE FC, DPC 2 FC, Lima UtamaTridaya, Selili Garuda, Satarmese FC, Harbil Putra, Pengairan FC, Unmul FC, Prima Utama Palaran, GTC Loa Bakung, GMC Sportifitas, Pratama Yuda dan Lapter FC.

Baca juga:  Pangdam VI/Mlw : Jaga Dan Tingkatkan Keharmonisan Diantara Paguyuban

Sedangkan untuk daerah masing masing GMK U-23, Kodim 0906, 558 Sei. Meriam FC dari Kutai Kartanegara, Persikutim Kutai Timur, PMK Melak dari Kutai Barat, Bontang Selection, Benua Taka Jaya PPU, Paser FC, dan Berau FC total diikuti 28 club sepak bola. (Penrem 091/ASN)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel