Skip to main content
Kodam XVII/Cenderawasih

Pembinaan Fisik Prajurit Yonif 751/R Menunjang Seleksi Tes Secaba Reg Ta 2016

Dibaca: 5 Oleh 30 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Batalyon infanteri 751/R menyelenggarakan pembinaan fisik bagi prajurit yang akan melaksanakan seleksi tes secaba reg Ta 2016. Dimana pembinaan tersebut diikuti 87 orang prajurit Yonif 751 Raider. Adapun dilaksanakannya pembinaan fisik ini guna meningkatkan kemampuan prajurit, agar pada saat tes kesegaran jasmani mereka percaya diri akan kemampuannya dengan bekal latihan yang secara terus menerus dilaksanakan secara sungguh sungguh.

Materi yang dilaksanakan salah satunya adalah Latihan renang dasar militer, dimana kegiatan tersebut dilaksanakan dikolam renang Rindam Kodam XVII/Cen. Prajurit Yonif 751/R dalam melaksanakan kegiatan renang militer tersebut sangat antusias dan penuh semangat. dihadapkan dengan banyaknya prajurit yg akan mengikuti seleksi Tes Secaba Reg dari berbagai macam kesatuan yang tersebar Kodam XVII/Cend.

Adapun penekanan dari komandan batalyon 751/R Mayor Inf Nova Ismailiyanto, S.I.P agar personil yang ikut dalam pembinaan harus melaksanakan dengan ikhlas dan bersungguh-sungguh, agar pada saat pelaksanaan tes kesegaran jasmani mendapatkan nilai yang memuaskan. Diharapkan agar personil yang mengikuti seleksi secaba reg dapat berhasil sesuai dengan apa yang diharapkan selama ini.

Baca juga:  Dansatgas Yonif 122/TS Turun Langsung Mengecek Patok Batas Negara RI-PNG

Pelaksanaan Latihan Renang Dasar Militer Yonif 751 Raider berjalan dengan tertib dan aman. dijiwai semangat motivasi, nilai juang serta kesungguhan dan keikhlasan dalam berlatih.(Pendam17Cenderawasih)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel