Skip to main content
Kodam XVII/Cenderawasih

Week End Panglima Kodam XVII/Cenderawasih di Denjasa Angkutan XVII-44-13 Bekangdam XVII/Cenderawasih

Dibaca: 13 Oleh 06 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jayapura-Waka Bekangdam XVII/Cenderawasih Letnan Kolonel Cba Antoni Basuki yang mewakili Kabekangdam XVII/Cenderawasih Letnan Kolonel Cba Aswanto menyambut kedatangan Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Franken G. Siahaan, S.E., di kantor Denjasa Angkutan XVII-44-13 Bekangdam XVII/Cenderawasih jln Koti Weref Kota Jayapura pada Sabtu (4/7).

Pangdam langsung menggunakan Sea Raiders yang dioperatori oleh Serda Taundo dan Pratu Reno mengelilingi teluk Yos Sudarso dari Denjasa menuju pulau Engros dan dilanjutkan menuju pasir putih dok 9 Kota Jayapura.

Dalam perjalanannya mengelilingi teluk Yos Sudarso Pangdam bersama rombongan keluarga merasa bahagia bisa menikmati keindahan Kota Jayapura dari lautan yang membentang luas.

Setelah selesai keliling teluk Yos Sudarso Pangdam beserta keluarga menikmati jamuan sore yang sudah disiapkan oleh Bekangdam XVII/Cenderawasih dan dilanjutkan buka puasa bersama di Honai Denjasa Angkutan XVII-44-13 Bekangdam XVII/Cenderawasih.

Kegiatan Week End Pangdam berjalan lancar penuh dengan kekeluargaan kemudian dilanjutkan acara bersama keluarga di Wisma Cenderawasih.

Week End Pangdam didampingi Aspers Kasdam, Aslog Kasdam, Waka Bekangdam, Para Danden Bekangdam dan para Perwira Bekangdam XVII/Cenderawasih. (Pendam17/Cenderawasih)

Baca juga:  Pangdam XVII/Cenderawasih Dampingi DPD RI Sambangi Wamena

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel