Skip to main content
Kodam VI/Mulawarman

Sepak Bola Paser Mengikuti Turnamen Pangdam Cup Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke-70

Dibaca: 1 Oleh 03 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Tanah Grogot, Dalam rangka memperingati HUT RI ke 70, Kodam VI/Mlw menggelar turnamen sepak bola. Kegiatan turnamen digelar di 4 wilayah yaitu Balikpapan, Samarinda, Tarakan dan Banjarmasin. Kodim 0904/Tng berperan serta untuk meramaikan dan memeriahkan sepak bola dengan mengirim satu tim sepak bola Kabupaten Paser (PS Bola Paser).

Tim PS Paser bermarkas di Tanah Grogot yang disponsori oleh Kodim 0904/Tng mengikuti kegiatan turnamen yang di gelar di Samarinda yang rencananya akan digelar selama 15 hari.

Para pemain yang tergabung dalam PS Paser merupakan putra asli dari Kabupaten Paser dengan tujuan untuk mencari bibit – bibit atlet unggul dan berprestasi khususnya sepak bola yang berasal dari Kabupaten Paser.

Komandan Kodim 0904/Tng Letkol Arm W. Rimoko Ardani, S.Sos. disela kesibukannya yang didampingi oleh Pasi Logistik Kapten Cba Teguh Setiawan dan Pasi Personel Kapten Arm Marban Purwanto menerima para pemain yang akan berangkat ke Samarinda guna untuk memberikan motifasi kepada para pemain Persipas Paser agar dalam bertanding menjunjung tinggi sportifitas, apabila tim PS Paser dapat berprestasi dalam ajang turnamen Pangdam Cup maka Komandan Kodim 0904/Tng akan menjanjikan memberikan bonus.

Baca juga:  Semangat Berbagi, Kodiklatad Bersama Komunitas IOF Gelar Baksos di Hambalang

Diakhir kegiatan Komandan Kodim 0904/Tng memberikan uang pembinaan yang diserahkan kepada anggota PS Paser dan sesi foto bersama di depan Makodim 0904/Tng. Semoga PS Paser mampu Berjaya dalam turnamen Pangdam Cup di Samarinda. DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE – 70. (Kodim 0904/Tng)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel