Skip to main content
Kodam VI/Mulawarman

Acara Laporan Korps Serah Terima Jabatan dan Tradisi Kasrem 101/Ant

Dibaca: 536 Oleh 01 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komandan Korem 101/Antasari Kolonel Inf M. Abduh Ras memimpin pelaksanaan Serah terima Jabatan (sertijab) Kasrem 101/Antasari Jumat (28/8) Siang di aula makorem. Acara ini bagian dari rotasi jabatan dalam organisasi militer, Kepala Staf Korem (Kasrem), Letkol Inf Heri Pribadi yang sekarang menjabat Kasi Pers digantikan Letkol Inf Waston Purba yang sebelumnya menjabat Kasi ops Korem 091/Asn Samarinda.

“Serah terima jabatan, apakah itu tour of duty maupun tour of area merupakan hal yang biasa terjadi di dalam suatu organisasi militer seperti TNI Angkatan Darat termasuk di Korem 101/Antasari,” demikian yang disampaikan Danrem 101/Antasari, Kolonel M. Abduh Ras saat memimpin proses Sertijab. Dalam setiap alih tugas dan alih jabatan lanjut Danrem, terdapat dua dimensi kepentingan, dimana satu sama lainnya tidak dapat dipisahkan.

Danrem menjelaskan memang menjabat sebagai kasrem 101 / Antasari banyak menghadapi berbagai tantangan,dihadapkan dengan kuantitas pelaksanaan kegiatan yang sangat tinggi dan bervariasi, namun mampu dilewatinya dengan baik, bekerja sama dengan seluruh pimpinan dan anggotanya.

Baca juga:  Keluarga Besar Kodim 1001/HSU-Balangan Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1444 H bersama Forkopimda

“Saya sampaikan disini bahwa pejabat kasrem adalah membantu Danrem dan koordinator staf dalam mengkoordinasikan dan membina kemampuan para staf dalam melaksanakan tugas pokok”. (Penrem 101/Ant)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel