Skip to main content
Kodam Jaya

Kolonel Inf Rionardo Pimpin Upacara Peringatan HUT Brigif 1 PIK/JS yang ke-52

Dibaca: 53 Oleh 06 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komandan Brigade Infanteri 1 PIK/Jaya Sakti Kolonel Inf Rionardo memimpin dan juga sebagai Irup pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun Brigif 1 PIK/JS yang ke-52. Bertindak selaku Komandan Upacara adalah Wadanyonif Mekanis 202/Tajimalela Mayor Inf Sapto . Tema HUT kali ini bertemakan “Dengan Semangat Atita Artha Antha Brigif 1 Pam Ibukota /Jayasakti siap melaksanakan Tugas” bertempat di lapangan Upacara Brigif 1 PIK/JS, Kali Sari Jakarta Timur. Rabu (6/1/16).

Dalam Amanat Pangdam jaya yang dibacakan oleh Irup Kolonel Inf Rionardo menyampaikan “Peringatan hari ulang tahun ,bukanlah kegiatan rutin bersifat seremonial semata, akan tetapi jutru saat inilah waktu yang tepat bagi prajurit Brigif 1 PIK/JS untuk memperkuat tekad dalam upaya meningkatkan kinerja dan pengabdian demi mendukung tugas pokok kodam jaya.

Selama kurun waktu 52 Tahun masa pengabdian ,keberadaan brigif 1 Pik Js telah mengalami banyak kemajuan. berbagai prestasi berhasil di raih seperti kesuksesan dalam tugas Pam KAA dan Final Sepak Bola Piala Presiden RI meraih medalu Perak dalam kejuaraan BDM Kasad Cup V 2015, Juara 1 Lomba Belitung Beach Triathlon, juara 1 menembak Pistol Eksekutif kejuaraan menembak pistol eksekutif, kejuaraan menembak Jabar Open tahun 2015 dan masih banyak lagi.

Baca juga:  Antisipasi Banjir Tahunan, Kodam Jaya Siapkan 2.500 Personel

Segudang prestasi yang telah diraih bukan lantas membuat prajurit lupa diri, sebaliknya harus lebih termotivasi untuk meningkatkan lagi dikemudian hari. Sehubungan dengan monen berbahagia ini saya menyampaikan beberapa penekanan ,sbg berikut :
1. Pelihara keimanan dan ketqwaan kpd Allah SWT agar kita senantiasa mendapatkan rahmat dan perlindungab dalam setiao pelaksanaan tugas yang dipercayakan oleh komando.
2. Tingkatkan kemampuan dan kinerja satuan dengan menumbuh kembangkan budata berfikir yang fositif,inovatif dan kreatif.
3. Bangun kepekaaa. Dan kepedulia. Yang tinggi terhadap setiap permasalahan dan kondisi situasi berkembabg dimasyarakat.
4. Hadapi masa deoan dengan rasa optimisme tinggi serta yakini bahwa,setiap kerja keras dan oengabdian yang tulus ,akan berbuah manis yaitu prestasi membanggakan dan terwujudnya harapan atas kehidupan yang baik.

Pada HUT Brigif 1 PIK/JS yang ke- 52 dihadiri juga oleh , Irdam Jaya , Kapendam Jaya , Wakajasdam, para sesepuh Brigif 1 PIK/JS, Para Danyon/wadanyon jajaran Brigif 1 PIK/JS, para Prajurit Militer Brigif 1 PIK/JS serta para undangan.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel