Skip to main content
Kodam VI/Mulawarman

Pendam VI/Mlw Meraih Juara Pertama Penghargaan SatPen Terbaik

Dibaca: 6 Oleh 04 Feb 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Balikpapan, (04/02)  Penerangan TNI adalah penjuru terdepan untuk mempublikasikan kinerja TNI. Hal tersebut dikatakan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo saat memberikan pembekalan kepada 169 Personel Jajaran Penerangan TNI (AD, AL, AU) pada acara Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Penerangan TNI tahun 2016, yang mengangkat tema “Dilandasi Loyalitas, Moralitas Dan Integritas Siap Mewujudkan TNI Yang Kuat, Hebat, Profesional Dan Dicintai Rakyat Melalui Sinergitas Dan Soliditas Satuan Penerangan TNI”, yang telah berlangsung sehari di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu 3 Februari 2016.

 Di sela-sela Rakornis Penerangan TNI, sebuah prestasi gemilang berhasil diraih oleh Penerangan Kodam VI/Mlw sebagai Satuan Penerangan Terbaik di lingkungan TNI. Penganugerahan ini tak lepas dari kerja keras serta kreatifitas Kepala Penerangan Kodam VI Mlw Kolonel Inf Andi Gunawan beserta jajarannya.

Kriteria penilaian itu antara lain : Inovasi peningkatan fungsi penerangan, volume pemberitaan di media massa, kerjasama dengan mitra pers wilayah serta  pemanfaatan sarana dan prasarana dalam membangun opini positif satuan itu akan dilakukan penilaian serupa  pada tahun-tahun yang akan datang.

Baca juga:  Kasad : Wujudkan Persatuan Dan Kesatuan Dengan Pelihara Netralitas Serta Bangun Imunitas Bangsa

Baik wartawan lokal maupun kontributor dari berbagai media nasional, Andi begitu panggilan akrab pada insan pers, mengatakan tujuan penganugerahan ini  adalah untuk memacu semangat  kerja yang lebih optimal lagi  untuk lebih inovatif membangun kemitraan dengan insan pers.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel