Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Yonif 113/JS Meriksa Kendaraan Roda Dua

Dibaca: 49 Oleh 08 Feb 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Biereuen, Untuk meningkatkan kedisiplinan dalam berlalu lintas serta kelengkapan surat – surat kendaraan, Staf 1/intel Yonif 113/JS melaksanakan pemeriksaan kendaraan roda dua baik kendaraan pribadi maupun dinas, Sabtu (6/2/16).

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Pasi 1/intel Yonif 113/JS Lettu Inf Hervin Rahadian Jannat di Mayonif 113/JS, Blang Keutumba, Juli, Bireuen.

Pengecekan kendaraan dinas ini dilaksanakan dalam upaya untuk mengurangi kerugian personel dan materiil dalam berkendaaraan roda dua, sehingga dengan adanya pengecekan perlengkapan kendaraan roda doa antara lain kelengkapan lampu kendaraan serta spion kegiatan ini juga diadakan pengecekan andministrasi kendaraan berupa SIM,STNK dan BPKB.

Sehingga dengan adany pengecekan kendaraan yang teratur dilaksanakan di Yonif 113/JS maka diharapkan kedepan tingkat kecelakaan dalam berkendaraan roda dua dapat di minimalisir sekecil mungkin.

Pasi 1/intel mengatakan kegiatan pengecekan kendaraan ini merupakan upaya yang dilakukan oleh Staf 1/Intel Yonif 113/JS dalam meredam dan meminimalisir sekecil mungkin tingkat pelanggaran di Yonif 113/JS.
“Sehingga kendaraan yang baik serta surat menyurat yang lengkap merupakan upaya dalam menghindari pelanggaran tersebut,”katanya.

Baca juga:  Yonif 113/Jaya Sakti Sumbang Darah

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel