Skip to main content
Kodam VI/Mulawarman

Ketua Yayasan Kartika Jaya Resmikan Mushola Al-Iklas TK Kartika V-11

Dibaca: 70 Oleh 02 Mar 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Ibu Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Rem 091 Cabang V Mulawarman Ny. Cut Teguh Arief Indratmoko didampingi Danrem 091/ASN Brigjen TNI Teguh Arief Indratmoko meresmikan Mushola Al-Iklas TK Kartika V-11 di Jl. Pangeran Suryanata Komplek Graha Wiratama No. 1 Kel. Air Putih Kec. Samarinda Ulu, Selasa (1/03).

Dalam sambutannya Ibu Ketua menyampaikan bahwa pembangunan Mushola  bukan hanya dilihat dari suatu kegiatan membangun sarana fisik tempat ibadah  semata. Akan tetapi, membangun Mushola pada hakikatnya adalah membangun jamaah dan membina basis dakwah yang akan bermuara pada kualitas umat, dan ini harus dimulai dari anak – anak yang masih berusia dini.

Alhamdulillah atas ijin dan karunia Allah SWT Mushola Al Ikhlas TK Kartika ini dapat diresmikan dan selanjutnya dapat dipergunakan sebagai sarana belajar bagi anak anak dalam menambah pengetahuan tentang ibadah sejak usia dini, sehingga dapat meningkatkan Iman dan Taqwa anak – anak kepada sang pencipta.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan pita sebagai tanda diresmikannya penggunaan Mushola Al Ikhlas TK Kartika oleh Ibu  Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Rem 091 Cabang V Mulawarman dan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada Kepala Sekolah Siti Aminah, S.Pd.Aud serta dua orang perwakilan murid.

Baca juga:  Prajurit Dan PNS Jajaran Korem 091/Asn Terima Sosialisasi Permenhan No 21 Tahun 2012

Ibu Ketua Yayasan juga memberi uang binaan kepada murid yang berprestasi yaitu Vanessa A-Juniingsih juara III Fashion Show dan juara III kompetisi, Zia juara harapan III kompetisi bahasa inggris. Lionel juara harapan V kompetisi bahasa inggris dan Dinda juara favorit lomba fashion Show.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 091/ASN Kolonel Inf Handoko Nurseta, Kasi Intel Kolonel Inf Zeni Djunaidi, Kasi Ops Kolonel Inf Joao Xavier Barreto Nunes, Kasi Pers Kolonel Inf Haryadi, Kasi Log Kolonel Inf Ade Adrian, Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman, Ketua Komite TK Samarinda Nurnaningsih, para guru dan orang tua murid serta murid TK Kartika.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel