Skip to main content
Kodam VI/Mulawarman

Pangdam VI/Mlw Mendukung 100 Persen Lomba Lari 10 K

Dibaca: 46 Oleh 02 Mar 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Balikpapan, Sukseskan dan dukung kegiatan Lomba Lari 10 K dalam rangka HUT ke -119 Kota Balikpapan. Penegasan tersebut disampaikan oleh Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono, S.I.P. saat memimpin rapat koordinasi lomba lari 10 K yang berlangsung di ruang Yudha Kodam VI/Mlw, Balikpapan, Selasa (1/3).

Hadir dalam rapat tersebut Kasdam VI/Mlw Brigjen TNI GE. Supit, S.Sos, Irdam VI/Mlw para Asisten dan para Kabalak jajaran Kodam VI/Mlw, Dandim 0905/Bpp, Karo Ops Polda Kaltim, Kabag Ops Polres Balikpapan, Danlanal Balikpapan, Danlanud Balikpapan, Dishub Balikpapan, Ketua Koni Balikpapan Roy Nirwan, Ketua Panitia penyelenggara Lomba Lari 10 K Nur Awaliyah.

Pangdam meminta kepada Asisten dan Kabalak jajaran Kodam VI/Mlw agar mendukung sepenuhnya dan mensukseskan jalannya kegiatan Lomba Lari 10 K dalam rangka HUT ke 119 Kota Balikpapan dengan berpartisipasi secara aktif baik dukungan pengamanan, kesehatan, sterilisasi tempat lintasan kegiatan maupun pengerahan personel baik prajurit, PNS maupun Atlet Kodam VI/Mlw sebagai peserta lari 10 K. Lomba lari 10 K yang dilaksanakan oleh Koni Balikpapan tahun 2016 ini merupakan kerja sama Koni Balikpapan dengan Kodam VI/Mlw.

Baca juga:  Satgas Pamtas Yonif 614/Rjp Selenggarakan Bhakti Sosial Di Wilayah Perbatasan Malaysia

Dalam sambutan Ketua Koni Balikpapan mengharapkan peserta lari 10 K tahun 2016 ini ditargetkan 15.000 peserta lomba, sehingga untuk mencapai target tersebut sangat diharapkan keikut sertaan anggota TNI dan Polri serta masyarakat untuk mengambil bagian sebagai peserta lomba.

Sementara itu Ketua panitia penyelenggara kegiatan lari 10 K Nur Awaliyah dalam paparannya menyampaikan pembahasan tentang maksud dan tujuan serta pokok-pokok penyelenggaraan kegiatan Lomba Lari 10 K dalam rangka HUT ke -119 Kota Balikpapan.

Paparan yang disampaikan oleh Ketua penyelenggara bahwa pelaksanaan lari 10 K dilaksanakan pada tanggal 6 maret 2016 dengan kategori lomba : Open Putra/Putri, Umum Kaltim Putra/Putri, TNI/Polri Putra/Putri, Pelajar Balikpapan Putra/Putri, 45 tahun ke Atas Putra/Putri.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel