Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Bakti Sosial Pelayanan Kesehatan Peduli Masyarakat Pesisir Pantai Utara Jawa Brebes 2016

Dibaca: 79 Oleh 30 Apr 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Brebes – Sabtu (30/4), Bakti sosial pelayanan kesehatan peduli masyarakat pesisir pantai utara jawa brebes 2016 dilaksanakan di Balai Desa Randusang Kulon Kecamatan Brebes Kab. Brebes.

Adapun kegiatan bakti social meliputi sosial, olahraga, lingkungan, pendidikan dan budaya yang diselenggarakan oleh Lanal Tegal bekerjasama dengan Yayasan Bangun Sehat Indonesia dalam rangka hari ulang tahun Lanal Tegal ke-53 tahun 2016.

Sambutan Danlanal Tegal Letkol Laut Sirilus Arif Susbintoro, SE mengatakan Marilah kita memanjatkan puja dan puji syukur kehadiran alloh SWT yang hingga detik ini masih mengetuk pintu hati kita untuk terus memiliki jiwa sosial dan masih diberikan kesempatan menjadi hamba yang berguna dan bermanfaat bagi hamba-hamba yang lainnya. kita sebagai umat manusia menang telah diperintahkan untuk saling tolong menolong dalam kebajikan terhadap sesama, budaya tolong menolong memang dibutuhkan khususnya diera sekarang ini yang mana tuntutan kehidupan semakin sulit dengan tingkat ekonomi yang semakin tinggi sehingga kita sebagai mahluk sosial tidak akan bisa dengan begitu mudahnya melihat saudara-saudara kita senantiasa diliputi kesusahan, penderiaan terutama dalam hal kesehatan.dengan kegiatan bakti sosial ini mari membangun rasa kebersamaan, kepedulian, persatuan dan persatuan, membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, menggugah kepekaan masyarakat khususnya mereka yang berpunya, untuk memberikan perhatian dan bantuannya kepada masyarakat yang kurang mampu.

Baca juga:  Pangdam XII/TPR Berangkatkan Petembak Tanjungpura Army Shooting Club Ikuti Lomba Tembak di Boyolali

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Dandim 0713/Bbs Letkol Inf Efdal Nazra, S.I.P., Danlanal Tegal Letkol Laut Sirilus Arif Susbintoro, SE, Perwakilan dari jarum foundation Bapak Ali, Ketua Yayasan Bangun Sehat Indonesia Ibu Firli Mavita Sari, Kapolres Brebes diwakili Kapolsek Brebes AKP Ashari Jafffar, SH, Ketua Komisi I DPRD Kab. Brebes Ibu Maskiyah, Kepala Desa Randusangkulon Kec. Brebes Kab. Brebes Maryoko. (Kodim 0713/Brebes).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel