Skip to main content
Kostrad

Mayjen TNI Cucu Somantri, Jabat Kaskostrad

Dibaca: 579 Oleh 24 Mei 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

(Penkostrad. Selasa, 24 Mei 2016). Bertempat di Markas Kostrad, Jakarta, Selasa (24/5) Prajurit dan PNS Makostrad melaksanakan acara penyambutan calon Kepala Staf Kostrad Mayor Jenderal TNI Cucu Somantri, S.Sos dan pelepasan mantan Kepala Staf Kostrad Mayor Jenderal TNI Meris Wiryadi, S.I.P., M.Si. Kegiatan yang telah menjadi tradisi dan agenda khusus di lingkungan Kostrad ini dipimpin langsung oleh Panglima Kostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi.

Mayor Jenderal TNI Cucu Somantri, S.Sos yang sebelumnya menjabat TA. Pengajar Bid. Geostrat dan Tannas Lemhannas mendapat kepercayaan serta kehormatan dari pimpinan TNI AD untuk menjabat sebagai Kepala Staf Kostrad yang baru menggantikan Mayor Jenderal TNI Meris Wiryadi, S.I.P., M.Si (dalam rangka pensiun).

Penyambutan dilaksanakan dengan penuh Khidmat, dimulai dengan penyambutan di serambi kehormatan dilanjutkan rangkaian acara tradisi yang meliputi pernyataan penerimaan sebagai keluarga besar Kostrad, dilanjutkan laporan korps dan penyematan tanda jabatan oleh Pangkostrad. Puncaknya adalah penciuman Pataka Kostrad sebagai tanda kesiapan serta kesungguhan pengabdian di satuan Kostrad, sedangkan Mayor Jenderal TNI Meris Wiryadi, S.I.P., M.Si. memohon pamit kepada seluruh peserta yang hadir, Harapan besar juga disampaikannya kepada Kaskostrad yang baru, untuk melanjutkan dan melaksanakan tugas barunya.

Baca juga:  Perahu Sekolah Yonif 755, Antar Anak Kampung Dibra Wujudkan Cita-Cita

Sejumlah pejabat jajaran Kostrad hadir pada kesempatan tersebut, antara lain Pangdivif 1 Kostrad, Inspektur Kostrad, Para Asisten Kaskostrad dan Kabalak Kostrad serta Ketua dan Wakil Ketua Persit KCK Gabungan Kostrad dan pengurus Persit KCK PG Kostrad.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel