Skip to main content
Kodam I/Bukit Barisan

Pangdam I/BB Menghadiri Acara Pembukaan Program TMMD ke-90 Tahun 2016

Dibaca: 10 Oleh 04 Mei 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung Menghadiri acara pembukaan Program TMMD ke 90 tahun 2016 wilayah Korem 033/Wira Pratama di Batam. Program TMMD disamping dapat meningkatkan akselerasi pembangunan dan peningkatan kesejateraan masyarakat di daerah, juga disisi  yang lain dapat membantu mewujudkan aspirasi masyarakat  pedesaan khususnya wilayah-wilayah yang terpencil demikian salah satu pesan penting amanat Pangdam I/BB yang dibacakan Plt Gubernur Kepri Dr. H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si saat menjadi Irup pada pembukaan TMMD ke-90 Tahun 2016 di Kota Batam.

Dalam upacara tersebut Gubernur Kepri Bapak H Nurdin Basirun menyerahkan secara simbolis alat kerja berupa canggkul dan skop kepada perwakilan TNI dan masyarakat yang mengikuti Upacara pembukaan tersebut dan dalam laporannya menurut Dandim 0316/Batam Letkol Inf Andreas kepdra Irup sasaran TMMD ke 90 Tahun 2016 tersebut adalah pembuatan beberapa fasilitas umum yang dikerjakan secara bersama-sama TNI dan masyarakat di wilayah Batam.

Setelah Upacara Plt Gubernur Kepri Dr. H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si, Pangdam I/BB Mayjen TNI Mayjen Tni Lodewyk Pusung serta Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Madsuni dengan ibu-ibu serta tamu undangan yang lain melaksanakan Photo bersama dan langsung melaksanakan peninjauan lokasi sasaran TMMD di Kota Batam..

Baca juga:  Satgas TMMD Ke-98 Terus Bekerja Untuk Mencapai Hasil Maksimal

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel