Skip to main content
Kodam I/Bukit Barisan

Kodim Bersama Yayasan Buddha Tzu Chi Bagikan Sembako Kepada Korban Gempa Bumi

Dibaca: 3 Oleh 10 Jun 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kodim 0311/Pessel bersama Yayasan Buddha Tzu Chi menggelar pembagian sembako kepada korban gempa bumi yang terjadi pada hari Kamis tanggal 02 Juni 2016 di wilayah Kodim 0311/Pessel khususnya Koramil 01/Pancung Soal, Koramil 02/Balai Selasa, Koramil 04/Lengayang dan Koramil 05/Batang Kapas, (Rabu 08/06/2016).

Adapun sembako yang diberikan kepada korban Gempa Bumi yaitu sebesar 250 paket sembako yang terdiri dari 250 Dus Mie Instan, 250 minyak goreng 2 Liter dan 250 gula pasir 1 kg.

Bantuan ini merupakan salah satu bentuk rasa ikut prihatin terhadap bencana gempa bumi yang menimpa warga masyarakat yang rumahnya rusak akibat gempa bumi di Pesisir Selatan, kata Ketua Buddha Tzu Chi.

Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Setiya Asmara, S.I.P. berharap, apa yang mereka lakukan dapat bermanfaat dan sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan. Terlebih lagi telah memasuki bulan suci ramadhan. Seyogyanya ini dapat menjadi pelengkap bagi bapak dan ibu dalam melaksanakan ibadah puasa, ujar Dandim.

Sementara itu, salah seorang penerima bantuan secara simbolis, mengungkapkan rasa harunya atas bantuan yang dia terima, dan mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0311/Pessel beserta Yayasan Buddha Tzu Chi semoga amal ibadah mereka dapat diterima oleh Allah SWT.

Baca juga:  Pangdam I/BB Dampingi Kasad Kungungi Korban Gempa Pasaman Barat

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel