Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

32 Atlet Yongmoodo Kodam IM Dilepas

Dibaca: 10 Oleh 28 Jul 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Banda Aceh, Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI L. Rudy Polandi di Makodam Iskandar Muda Jln. Ahmad yani no: 1 Banda Aceh, Rabu (27/7) sore, melepas 32 Atlet Yongmoodo perwakilan Kodam Iskandar Muda.

32 Atlet tersebut diantaranya 28 orang putra dan 4 orang putri yang nantinya akan mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bela Diri Militer KASAD CUP TA.2016 yang akan dilaksanakan di Kodam 1 Bukit Barisan Medan pada tanggal 1s/d 3 Agustus mendatang .

Kejuaran Nasional Bela Diri Militer KASAD CUP even ini akan di ikuti oleh seluruh Kodam, jajaran TNI-AD dan pengurus daerah (Pengda) Yong Moodo seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya, Pangdam IM menyampaikan kepada atlet yang akan bertanding harus yakin dan percaya diri selama mengikuti pertandingan. Bangun suasana dan ke kompakan diantara anggota tim sehingga tercipta solidaritas, selalu menjunjung tinggi sportivitas dan patuhi peraturan pertandingan. “Kepercayaan dan kehormatan yang di berikan Kodam Iskandar Muda, hendaknya sebagai kebanggaan dan motivasi untuk mengharumkan nama Kodam Iskandar Muda,”ucap.

Baca juga:  435 Catar Lulus Menjadi Capratar Akademi TNI

Sebelum nya,Para atlet yongmoodo di peusijeuk oleh tengku Ayub, hal ini biasanya di lakukan oleh masyarakat Aceh pada setiap momen-momen penting sebagai rasa syukur sekaligus memohon doa kepada allah swt agar di beri kelancaran dan kesuksesan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kasdam Iskandar Muda, Irdam,para Danrem, Danrindam, para Pa Ahli, Para Asisten,Lo AU,LO AL dan para Kabalak,serta para Dansat jajaran kodam iskandar muda.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel