Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Kunjungan Staf Direktur Pengairan Kementrian Pertanian RI Di Koramil 0802/18 Sooko Ponorogo

Dibaca: 6 Oleh 24 Jul 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Ponorogo, Koramil 0802/18 Sooko Jajaran Kodim 0802/Ponorogo menerima kunjungan kerja staf Direktur Pengairan Kementrian Pertanian RI bertempat di Kantor Koramil 0802/18 Sooko dalam rangka mengecek Luas Tambah Tanam (LTT) Padi wilayah Kec Sooko Kabutaten Ponorogo. Jum’at(22/6/16)

Tampak Hadir dalam kunjugan kerja tersebut staf Direktur Pengairan Kementrian Pertanian RI Sdr Jaya, Kasi Prod TPH (Tanaman Pangan dan Holtikultura Joko Sri Wikamto, Staf TPH Distan Ponorogo Sudaryanto, Staf TPH UPTD Pertanian Kec Sooko Arif Hamadi dan Danramil 0802/18 Sooko Kapten Inf Usman Efendi.

Dalam kunjungan di Koramil 0802/18 Sooko melaksanakan koordinasi tentang upaya-upaya untuk meningkatkan jumlah Luas Tambah Tanam khususnya di wilayah Kecamatan Sooko dengan minta bantuan kepada para Babinsa supaya membantu memotivasi para petani supaya segera tanam Padi dan untuk wilayah Kecamatan Sooko pada bulan Juli ini diberikan target LTT seluas 145. Sesuai dengan pengecekan di lapangan dan hasil koordinasi dengan UPTD Pertanian Kecamatan Sooko Arif Hamadi insyaallah Target tersebut akan tercapai.

Baca juga:  DANDIM 0813 DAN FORPIMDA BOJONEGORO GELAR PANEN RAYA PADI DAN BAWANG MERAH

Pada pukul 15.15 staf Direktur Pengairan Kementrian Pertanian RI dan Rombongan dengan didampingi Danramil 0802/18 Sooko dan Sertu Gatut Wahyuli Babinsa Desa Jurug mengecek ke lokasi sawah di Dusun Plongko Desa Jurug Kecamatan Sooko. Pukul 16.15 staf Direktur Pengairan Kementrian Pertanian RI dan Rombongan meninggalkan wilayah Kecamatan Sooko kembali ke Kota Ponorogo.(Tim/Penrem081)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel