Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Pangdam V/Brw Sempatkan Singgah Dirumah P Sumarwi Yang Selesai Direhab Pada Program RTLH

Dibaca: 87 Oleh 23 Jul 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jember. Program Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang dilakukan oleh Babinsa jajjaran Kodim 0824 Jember cukup mendapat perhatian berbagai pihak, utamanya masyarakat sekitar rumah yang direhabilitasi termasuk rumah P Sumarwi 47 Tahun warga Dsn Krajan RT.003/001 Ds Petung Kec Bangsalsari Kab Jember.

Pada Hari Jum’at 22/07/2016 sekitar pukul 13.40 Wib Pangdam V/Brw Mayjen TNI I Made Sukadana, S.I.P saat pulang menuju Surabaya menyempatkan singgah disalah satu rumah milik Bu Sumarwi tersebut.

Turut bersama rombongan diantaranya Asisten Teritorial Kodam V/Brw Kol Arh Sugiono, Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Muhammad Nas, S.I.P yang disambut oleh Muspika dan masyarakat sekitar rumah Bu Sumarwi.

Pada kesempatan tersebut Bu Sumarwi menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Pangdam V/Brw karena rumahnya sudah diperbaiki pada program RTLH yang dilakukan oleh Koramil 0824/15 Bangsalsari melalui P Babinsa.

Mayjen TNI I Made Sukadana pada kesempatan tersebut sangat antusias puas sekali dengan kondisi rumah P Sumarwi yang sudah jadi tersebut, saya sangat senang dengan kegiatan seperti ini yang dimotori oleh Danramil bersama Babinsanya.

Baca juga:  Kodim 0808/Blitar Sosialisasikan Rekrutmen Prajurit TNI AD

usai mengadakan pengecekkan kedalam serta bagian samping rumah sesai kemudian Mayjen TNI I Made Sukadana berpamitan untuk melanjutkan Kunjungan Kerjanya di Kodim 0821 Lumajang. (sis24)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel