Skip to main content
Kodam I/Bukit Barisan

Tradisi Penyambutan Danrem Kol Inf Fahri & Pengantaran Brigjen TNI Madsuni ke Tempat Tugas Yang Baru

Dibaca: 11 Oleh 27 Jul 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Korem 033/WP. Selasa, 26/07, Anggota Makorem melaksanakan Tradisi penyambutan Danrem 033/Wira Pratama yang Baru Kolonel Inf Fahri beserta Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Korem 033 PD I Bukit Barisan di Makorem 033/Wira Pratama. Pelaksanaan Tradisi Pindah dan masuk satuan tersebut adalah merupakan tradisi Korem 033/Wira Pratama kepada para pejabat Danrem 033/Wira Pratama yang akan bertugas di satuan yang baru.

Dalam pelaksanaan tradisi Pindah tersebut Danrem 033/Wira Pratama yang Baru Kolonel Inf Fahri memimpin acara tradisi pelepasan Brigjen TNI Madsuni di Makorem 033/Wira Pratama tepat Pukul. 14.00. Wib. Dimana sebelumnya Brigjen TNI Madsuni Danrem 033/Wira Pratama yang ke-8 telah menyerahkan tugas sebagai Danrem 033/Wira Pratama di hadapan Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung di Makodam I/BB di Medan kepada Kolonel Inf Fahri pada tanggal 25 Juli 2016 yang lalu dan Brigjen TNI Madsuni sendiri akan bertugas disatuan yang baru sebagai Wadanjen Kopasus di Jakarta. Acara di dahului dengan Laporan Anggota Jaga kesatriaan kepada Danrem baru dan dilanjutkan dengan acara di aula Makorem dengan tradisi penciuman Dhuaja Korem serta dilepas dengan pedang pora serta dilanjutkan dengan ucapan selamat dan salam-salaman.

Baca juga:  Danrem 031/Wirabima Ingatkan Prajurit Dan Pns Berhati-Hati Selama Cuti Lebaran

Acara tradisi tersebut diikuti oleh Kasrem 033/WP, Para Kasi dan Para Dandim jajaran Korem 033/Wira Pratama, Danyon Yonif 136/TS serta anggota Korem 033/Wira Pratama juga di ikuti anggota FKPPI Kepri. (Penrem033).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel