Skip to main content
Berita Satuan

Serah Terima Jabatan Dandim 0620/Kab. Cirebon

Dibaca: 37 Oleh 29 Agu 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Cirebon (Kamis, 25/08/2016), – Serah terima Jabatan Komandan Kodim 0620/Kabupaten Cirebon dari Letkol Inf Aliyatin Mahmudi S.IP kepada Letkol Inf Irwan Budiana, S.E, M.M, bertempat di lapangan upacara Makodim 0620/Kabupaten Cirebon.

Upacara sertijab Komandan Kodim 0620/Kabupaten Cirebon dipimpin oleh Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Inf Bahram, hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Cirebon Drs. H. Sunjaya Purwadi Sastra MM. Msi, Wabup Cirebon H. Tasya Sumadi Al Gotas, Ketua DPRD Kab. Cirebon H. Mustofa, Kapolres Cirebon AKBP Sugeng Hariyanto SIK, Para Dandim Jajaran Korem 063/SGJ, Kabalak, Kasi/Pasi dan Staf Jajaran Korem 063/SGJ, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 063 PD III/Siliwangi beserta pengurus, Para Toko Masyarakat, Tokoh Agama, Ormas/LSM, dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Bahram menyampaikan, ucapan terima  kasih  dan penghargaan kepada Letkol Inf Aliyatin Mahmudi S.IP atas karya pengabdian, kerja sama dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas di Kodim jajaran Korem 063/SGJ serta selamat bertugas di kesatuan yang baru sebagai Kasbrig 15/Kujang Kodam III/ Siliwangi,

Baca juga:  TNI AD Distribusikan Tabung Oksigen ke Beberapa RSAD

Ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kodim 0620/Kab. Cirebon kepada Letkol Inf Irwan Budiana, S.E, M.M dan ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada Ibu Telly Irwan Budiana selamat bertugas sebagai Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXX Kodim 0620/Kab. Cirebon dan disertai harapan semoga Letnan Kolonel Inf Irwan Budiana dan Ibu Telly Irwan Budiana dapat meningkatkan keberhasilan yang telah diraih oleh pejabat sebelumnya.

Lebih lanjut Danrem 063/SGJ menekankan kepada seluruh jajaran Korem 063/SGJ untuk mendukung suksesnya penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional XIX dimana Jawa Barat sebagai tuan rumah, Pangdam III/Siliwangi sebagai Komandan Kontingen Jawa Barat yang merupakan kehormatan dan kebanggan kita sebagai warga Kodam III/Siliwangi. (Penrem sgj)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel