Skip to main content
Kodam Jaya

Berikan Hasil Kerja Terbaik Bagi Masyarakat

Dibaca: 68 Oleh 25 Okt 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Depok (23 Oktober 2016) – Kodim 0508/Depok melaksanakan bedah rumah bekerja sama dengan Perusahaan Listrik Negara (PLN) dalam program “Bedah Rumah Peduli Pemberdayaan Masyarakat”. Program bedah rumah ini menargetkan 71 rumah Veteran RI di wilayah Kodam Jaya.

Dari 71 rumah yang rencananya akan di rahab, terdapat dua rumah yang siap untuk dihuni yaitu milik M. Kanda Natsir di Kelurahan Jatijajar Rt.007/008 Kecamatan Tapos Depok. Satu rumah lainnya milik Sahroji Hamsjah di Kelurahan Bedahan Rt.05/08 Kecamatan Sawangan Depok.

Sampai hari Minggu (23/10), pembangunan kedua rumah tersebut sudah dalam tahap penyelesaian rehab. Dandim 0508/Depok Letkol Inf Slamet Supriyanto mengatakan, target yang ditetapkan harus tercapai, namun bukan berarti hanya asal jadi saja.

“Pekerjaan harus segera diselesaikan sesuai waktu yang telah direncanakan, tapi juga jangan asal jadi. Dalam bekerja dan membantu masyarakat, kita harus memberikan yang terbaik,” tegas Dandim.

Kegiatan rehab dua rumah yang dilaksanakan oleh Kodim Depok saat ini merupakan kegiatan lanjutan, dimana Kodim Depok sebelumnya telah menyelesaikan empat rumah veteran dan secara simbolis sudah diserahkan pada tanggal 5 Oktober 2016 lalu oleh Kasdam Jaya Brigjen TNI Ibnu Tri Widodo dan Direktur PLN Jakarta.

Baca juga:  Danrindam Jaya Lantik 95 Personel Yudha Wastu Pramuka

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel