Skip to main content
Kodam XVII/Cenderawasih

Rehab Gereja, Wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat Nyata

Dibaca: 49 Oleh 21 Okt 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Berkat jerih payah dan keikhlasan anggota Kodim 1705/Paniai, akhirnya pekerjaan merehab Gereja GKI Rawaudo selesai. Selama 30 hari bekerja merehab Gereja Kristen Indonesia (GKI) dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Gereja yang semula tidak layak digunakan kini menjadi kokoh dan sudah layak untuk digunakan beribadah,di Kampung Rawaudo, Distrik Makimi, Rabu (19/10/2016).

Sawaki Ketua Majelis menyampaikan tidak cukup dengan ucapan terima kasih dan air mata kami mensyukuri sekaligus menikmati karunia Allah yang dititipkan melalui jalan anak kami, Dandim 1705/Paniai Letkol Jerry Harapan Tua Simatupang dan anggotanya.

“Kami sangat berterima kasih rumah ibadah sudah bisa kami gunakan.“Kami masyarakat Kampung Rawaudo tidak bisa memberikan apa-apa selain panjatkan doa kepada  Kodim 1705/Paniai agar Tuhan selalu memberkati, memberikan kesehatan, dan kesuksesan,” tambahnya.

Rehab rumah ibadah ini terlaksana berkat program TMMD yang dikerjakan secara bergotong-royong dengan warga, sekaligus membuktikan kepada masyarakat Kampung Rawaudo bahwa kemanunggalan TNI dan rakyat itu nyata. (Pendam 17).

Baca juga:  Pelepasan Perwira Bekangdam XVII/Cenderawasih

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel